EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
KONTAK
Id YM
Mobile 087851480799
Flexi 03171540099
SMS 089695216969

Rabu, 19 September 2012

ZAINAL KARIM CS PERINGATII MOMENTUM PEROBEKAN BENDERA BELANDA OLEH BONEK '45

KLIK MEDIAKU - Merdeka,merdeka,merdeka ... Semangat Arek arek Suroboyo di bawah naungan Lasykar Banteng Ketaton kembali bergaung saat memperingati peristiwa heroik perobekan bendera Belanda di Hotel Yamato pada tanggal 19 September 2012, acara tersebut di komandani oleh Boeng Karim Cs ( Zainal Karim,SH ).

Dalam orasi nya Boeng Karim mengatakan "Waspada terhadap gerakan NEKOLIM Baru", semakin orang selalu ber orientasi thdp uang maka bibit bibit NEKOLIM akan semakin tumbuh dan berkembang di wilayah nusantara ini khusus nya di Surabaya.
Ketidak beranian para anggota Legislatif, Yudikatif dan Eksekutif di Surabaya dalam menyikapi kasus PT. Pakuwon Jati akan semakin menambah ketidak percayaan warga terhadap kredibilitas kinerja perwakilan kelembagaan tersebut.
Aksi damai hari ini melibatkan beberapa elemen masyarakat termasuk rekan rekan wartawan yang peduli terhadap ke dzoliman dan ke tidak pastian akan suatu keputusan yang mana mengakibatkan hilang dan rusak nya Bangunan Cagar Budaya claas "C" (Toko Nam) dan class "A" (Gedung Monumen Perjuangan Pers 45) yang berlokasi di Jl. Tunjungan 100 dan Jl. Embong Malang No. 1-2. Pihak PT. Pakuwon Jati - Surabaya adalah terlapor utama atas hilang dan kerusakan BCB tersebut. 1/2 MERDEKA (R/L/S)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More