EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
KONTAK
Id YM
Mobile 087851480799
Flexi 03171540099
SMS 089695216969

Kamis, 13 September 2012

TRAILER PANCANG PAKUWON RUSAK PIPA PDAM

KLIK MEDIAKU - Surabaya, 13 September 2012, Akibat tonage yang berlebihan dari trailer pengangkut tiang pancang pembangunan TP-V ( PT. Pakuwon Jati ) mulai tampak dampaknya yaitu dengan jebolnya saluran air PDAM yang memfasilitasi kebutuhan air bersih warga di Jl. Embong Malang, Kebangsren dan sekitar nya.

Terlihat teknisi PDAM sibuk mencari dan memperbaiki pipa saluran air yang jebol sedangkan PT Pakuwon Jati terkesan cuek terhadap permasalahan tersebut. Ada beberapa pertanyaan yang timbul karena nya : 1. Sejak proyek dimulai apakah PT Pakuwon Jati sudah mengurus IMB ? Jika IMB diberlakukan mundur, berapa pendapatan Pemkot Surabaya yang hilang ... 2. Kenapa Pemkot Surabaya dan DPRD Surabaya terkesan enggan menangani kasus ini ? 3. Siapa yang bertanggung jawab atas hilang nya Bangunan Cagar Budaya Klas "A" tsb ? ( pertanyaan ini juga akan timbul terhadap hilangnya beberapa Bangunan Cagar Budaya yang lain di kota Surabaya ). Perlukah di era globalisasi saat ini pembangunan gedung atau perkantoran baru mengorbankan gedung/bangunan yang mempunyai nilai seni dan bersejarah ? Apalagi kota Surabaya sudah dikenal di seluruh nusantara bahkan dunia sebagai satu satunya Kota Pahlawan.
14 September 2012, Teknisi rekanan PDAM belum dapat menemukan sumber kebocoran pipa sehingga air masih menggenangi sebagian jalan Embong Malang, sejauh mana ketegasan pemkot Surabaya dalam menghadapi beberapa permasalahan PT. Pakuwon Jati saat ini ? Berapa besar klaim yang akan timbul karena nya. Kita tunggu episode berikut nya . . . (R/L/S)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More