EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish
KONTAK
Id YM
Mobile 087851480799
Flexi 03171540099
SMS 089695216969

Rabu, 24 Oktober 2012

HILANGNYA NAMA ANDI MALLARANGENG DARI SKANDAL HAMBALANG

KLIK MEDIAKU - Sungguh aneh. Nama Menpora Andi Alfian Mallarangeng

yang sebelumnya disebut Taufiqurahman Ruki (anggota Badan Pemeriksa Keuangan) masuk daftar pejabat yang harus bertanggung jawab dalam skandal korupsi megaproyek Hambalang, Senin (22/10) kemarin mendadak hilang. Padahal, sebelumnya nama Andi berada di posisi paling atas dari 20 pejabat yang diduga terlibat skandal korupsi bernilai Rp 2,5 triliun itu.

Hilangnya nama Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat dari daftar 20 pejabat bermasalah dalam proyek Hambalang ini spontan melahirkan perpecahan di kalangan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II. Menteri Keuangan Agus Martowardojo secara terbuka mengritik pihak-pihak yang melakukan intervensi terhadap BPK.

Meski namanya hilang, tapi raibnya nama Andi dari laporan kesimpulan akhir audit BPK tak mempengaruhi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk terus menyelidiki indikasi keterlibatan Andi dalam skandal proyek senilai Rp 2,5 triliun ini.

Kepastian raibnya nama Menpora Andi Mallarangeng dari laporan akhir audit BPK terungkap dalam dokumen penting ini. Di antara 20 nama pejabat dari empat lembaga negara, justru Menteri Keuangan Agus Martowardjojo yang dilaporkan terlibat. Sementara dari Kemenpora, posisi teratas daftar pejabat yang terlibat diduduki mantan Sekretaris Kemenpora yakni Wafid Muharram. (RORO)

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More