SURABAYA 06/06/2013 - PERBAIKAN PELAYANAN PT. KAI TERHADAP PENUMPANG NYA TERNYATA TIDAK DIIMBANGI DENGAN PENAMBAHAN LINTASAN PERON UNTUK NAIK DAN TURUNNYA PENUMPANG KA. SITUASI INI TAMPAK HAMPIR DISELURUH AREAL STASIUN PERSINGGAHAN KA DI INDONESIA SEHINGGA SERINGKALI PENUMPANG TURUN DARI KA TIDAK TEPAT TURUN DI LINTASAN KA YANG MANA JARAK PIJAKAN PINTU KELUAR DENGAN TANAH (JIKA TANPA LINTASAN PERON ) SEKITAR 75 CM SAMPAI 100 CM. TANPA DISADARI KONDISI INI DAPAT MENGAKIBATKAN KECELAKAAN RINGAN PADA PENUMPANG SEPERTI : KESELEO, PATAH PERGELANGAN KAKI, LUKA MEMAR DAN TERGORES.PERHATIAN DARI PT. KAI AKAN KESELAMATAN PENUMPANG SANGAT KURANG,DIHARAPKAN LINTASAN PERON DAPAT DIPERPANJANG LAGI SESUAI DENGAN PANJANG RANGKAIAN KA PADA UMUM NYA. LSM FORKOMPERMAS SIAP MENJADI MITRA PT. KAI UNTUK MEMANTAU KINERJA OPERASIONAL DI LAPANGAN.
0 komentar:
Posting Komentar